Minggu, 24 April 2011

nonTON FILM GELUtt

NINJA ASSASSIN
Sejak kecil Raizo diperankan Rain tumbuh di lingkungan ninja pembunuh, siksaan yang Raizo alami saat latihan membuat dia tumbuh menjadi laki2 yang tidak takut mati. Setelah dewasa Raizo melarikan diri dari perkumpulan ninja pembunuh itu karena perkumpulan itu telah menghilangkan nyawa kekasihnya dan tidak sesuai dengan hati nuraninya. Dendam untuk mnghancurkan Ozunu sang pemimpin perkumpulan yang telah membunuh kekasihnya membuat Raizo manjadi laki2 tanpa ampun.
Ozunu yang mengaku sebagai ayah dan keluarganya mengejar Raizo kemanapun dia pergi. Aksi pertumpahan darah dimulai sejak Raizo menyelamatkan perempuan muda bernama Mika  agen negara yang sedang menyelidiki kasus kematian seorang politikus yang menganggap bahwa kematian politikus itu ada hubungannya dengan kelompok ninja pembunuh yang dipimpin Ozunu.
Raizo mampu mengalahkan satu persatu pasukan ninja Ozunu walaupun Raizo sempat mengalami luka cukup parah di bagian perutnya...
Ozunu duduk di singgasana dengan luka bekas sayatan pisau di pipi kiri, saat Raizo muda melukainya karna tak mau membunuh perempuan yang dianggap penghianat oleh Ozunu (tapi bukan kekasih Raizo).

Ulasan:
Rain si ganteng pemain drama korea "full house" mampu menunjukan tajinya di dunia perfilman aksi hollywood, sepak terjang Rain cukup memukau di film neh, body nya yang gagah, otot-otot yang kekar memperlihatkan bahwa dia rajin berolahraga.
ingat saat Rain main di film "full house" laki2 yang sedikit ngeyel, istilah lainnya tuh slengean, sedikit manja, masa bodoh dengan orang lain tapi di film neh Rain  tampil keren dengan gayanya yang cool, berwibawa, jarang tersenyum walau sedikit genit pada Mika.
alur yang terasa cepat dari adegan satu ke adegan lain membuat film neh rasanya cepat usai. Tak tau kenapa, mungkin karna emosi teror perkelahian yang terus menerus hadir dalam film ini.
alur cerita hanya fokus pada Ozunu yang mengejar Raizo, tetapi kurang banyak menghadirkan sisi lain dari cerita Mika yang menyelidiki kematian kasus politikus. 
dari awal film sedikit sekali menghadirkan sisi keindahan saat Raizo awal menyukai kekasihnya, kenangan-kenangan masa indah yang mereka pernah alami sungguh minim sekali. Padahal menurut aku ceh adegan-adegan bersama kekasihnya akan mengantarkan dan menguatkan Raizo untuk melakukan aksi balas dendam. 
visual effek yang masih kasar  banyak terlihat di film neh, seperti darah yang berbeda dengan darah asli de el el..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar