Minggu, 24 April 2011

HUJAN CIMATA......Di Wedding Dress

Wedding Dress (2010)

So Ra kecil tinggal bersama single mother. Terbiasa melakukan pekerjaannya sendiri  karena ibunya sibuk bekerja sebagai desaigner di butik baju pengantin membuat So Ra  tumbuh  menjadi anak yang pendiam dan tak punya teman di sekolah maupun di tempat les baletnya. So Ra tak pernah mau makan bersama teman2nya di Sekolah,  makan satu piring dan satu gelas dengan orang lain itu jorok dan tulah yang menyebabkan dia tidak punya teman di sekolahnya dan di tempat les baletnya.
Suatu hari dokter mendiagnosa ibunya terkena penyakit kangker lambung dan hidupnya tidak akan lama lagi. Ibu So Ra yang terbiasa sibuk di butik kini berusaha meluangkan waktu untuk So Ra dengan memenuhi segala keinginan So Ra dan merayakan pesta ulang tahun untuk So Ra yang tak biasa dirayakan dan membuat desain gaun pengantin untuk So Ra jika dia sudah dewasa nanti.
So Ra kecil tau bahwa hidup ibunya tidak lama lagi tetapi So Ra tetap memperlihatkan kegembiraan dihadapan ibunya dan melakukan semua hal yang diinginkan ibunya, yaitu mengikuti latihan balet, memaksakan dirinya untuk minum dari botol yang sama dengan Na Jin musuh di sekolahnya, dan bergaul dengan teman-temannya di Sekolah.    

Ulasan:
oouupppssss sowry!!!! da felem korea nyempil di sini
Drama korea yang menyentuh hati hingga  urat2 nadi ikut menangis saat nonton neh felem..

1 komentar: